Senin, 18 Oktober 2010

Pasang Widget Musik Player Pada Blog

Cara Memasang Widget Music Player Pada Blog
Apakah Anda pernah melihat atau akses blog yang ada widget musik playernya? yaaaa seperti yang sedang anda kunjungi ini, bisa langsung setel or play tanpa buffer yang lama lg.....
nah sekarang saatnya saya turunkan ilmu saya pada saat saya berguru pada mak lampir 3 hari yang lalu, dan begini kronologis pembuatanya:

1. Silahkan Anda kunjungi ini untuk memilih skin yang anda inginkan
2. bila sudah terbuka page link yang tadi, klik pada tab Skins MP3 Player

3. Maka akan keluar tampilan sebagai berikut


 pada tab Chose Skin Player silahkan pilih skin yang anda suka dengan cara klick skin player 1,2,3 dan seterusnya

4. Bila skin sudah anda mantap silahkan copy codenya yang ada pada embed code
5. Bila sudah dicopy code yang tadi, silahkan masuk dasbor blog anda, pilih rancangan dan tambah Gadged
6. pilih Javascript
7. Pastekan code yang tadi pada gadget html/javascrip
8. simpan gadget anda
9. selesai

Nah Hanya itu ilmu yang saya dapat dari mak lampir ketika saya mengembara di gunung merapi, silahkan coba semoga sukses....


1 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply