Minggu, 14 November 2010

Office 2007 Blue Edition


Versi ini sejatinya hanya diberikan kepada para karyawan Microsoft Corporation Tapi ada seseorang yang membocorkannya, dan saya pun begitu, memberikan bocoran ini kepada Anda sekalian, hehehe. Anda tidak perlu memasukkan serial number pada saat instalasi. Anda hanya cukup menginstal dan selesailah sudah. Versi office ini juga mendukung update secara online tanpa adanya blacklist.

Anda benar-benar beruntung bisa mendapatkan Microsoft Office 2007 Ultimate SP2 Blue Edition ini, selain ini adalah versi terbaru (dengan SP2nya). Versi ini hanya untuk kalangan karyawan Microsoft saja dan bukan untuk diperjual belikan di khalayak ramai.

Ini adalah salinan dari disk aslinya, yaitu (sebelumnya telah disebutkan) hanya dapat diakses oleh karyawan Microsoft saja (khususnya teknisi Microsoft). Microsoft Office 2007 Ultimate SP2 Blue Edition tidak akan ditemui dipasaran (secara resmi kecuali disini, heheh). Maka dari itu Microsoft Office 2007 Ultimate SP2 Blue Edition ini tidak memerlukan serial number. Cara instalasi yang sederhana, mudah, cepat dan tidak repot.

Fasilitas yang ada :

* Microsoft Office Access 2007
* Microsoft Office Excel 2007
* Microsoft Office Groove 2007
* Microsoft Office InfoPath 2007
* Microsoft Office OneNote 2007
* Microsoft Office Outlook 2007
* Microsoft Office PowerPoint 2007
* Microsoft Office Publisher 2007
* Microsoft Office Word 2007


Microsoft Office 2007 hadir dengan tema yang baku (itu-itu saja), tapi sekarang mereka telah menambahkan dua tema lagi dalam pengaturan tema, yaitu warna hitam dan silver.

Tidak memerlukan serial number dalam instalasi dikarenakan versi ini hanya diperuntukkan bagi karyawan Microsoft dan tidak untuk masyarakat umu. Update secara online sepenuhnya dapat dilakukan tanpa harus takut di blacklist.

Download Software Ini : DOWNLOAD

Pesan: =========================================================== Hanya itu yang dapat kami tulis untuk potingan artikel ini, bila pengujung semua menyukai ini silahkan tinggalkan komentar anda.... Salam Hangat By Iwan Kurniawan ===========================================================


0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply