Senin, 23 Mei 2011

Jeritanmu I

Pk. 1.40 wib kamis, 28 april 2011
Pasca kejadian itu membuatku benar2 rapuh dan tak menentu...sakiiit sekali rasanya...
tp kenapa sulit sekali hati ini tuk tenang, dmna saja ku berada semua terasa terliohat jelas. Ingin sekali seperti biasanya, tp susah~! Jujur aku sangat merindukanmu, meskipun berulang kali kau menyakiti hati ini tp tak pernah terlintas sedikitpun hati ini untuk benci kpdmu....
tau kah kmu, setiap detik, menit, jam, hari, semua disetiap waktuku, ku sll mencoba tuk tersenyum walau sangat berat..,.
dikala rasa keputusasaan itu dtg, aku bahkan tdk mampu berbuat apa2. Kuliah, organisasi, makan, bahkan semua kuabaikan. Entah sampai kapan hrs sprti ini, aku adalah satu2nya harapan di keluargaku, jika hgal tersebut berlarut terlalu lama, apa jadinya aku, apa jadinya masa depanku, apa jadinya keluargaku, orang tuaku, semuanya...melihat harapn satu2nya hancur tanpa membwa keberhasilan, selama ini cma itu dan kamu yg membuatku untuk tidak melakukan hal tersebut.
Tp bgaimana saat pikiranku bnar2 kosong dan hanya kamu yg ku ingat, itu semua bsa saja terjadi, dlu mungkin ku sdh prnh melakukan hal itu, dan semua terbukti aku jatuh sakit, nilai ku hancur sampai2 semua org heran seperti apa sih org yg kamu suka itu shg smpai seperti ini. Dalam hati berkata tdk ada yg istimewa, tp itulah cinta, tak memandang apapun.
Dulu kita pisAHPUN karna hal yg sama org ke 3. Aku pun bisa memaavkan semuanya. Begitupun sekarang, tp apa pernah kmu memikirkannya knpa aku seperti itu? Semua itu karna rasa sayang dan cinta yg tulus yg ada didalam hati ini. Seandainya kamu tau, semua itu......
Sekarang untuk yg ke 2 kalinya kmu lakukan hal yg sama, aku pun masih memaavkanmu. Banyak yang bilang lupakan dia, carilah yg lbh baik, tp dimataku, kaulah pilihan hatiku dan yg terbaik....
Harapan itu masih tetap ada, entah sampai kapan....semua cinta ini akan selalu ku jaga samapai akhir hayatku.....
Saat ini aku Cuma bisa memohon kepada-Nya, jika tak ada kabar tentangku bkn berarti ku melupakanmu tp ku ingin melihatmu bahagia tanpa aku....jujur ingin sekali bisa mendengar suaramu, mendengar tawamu bahkan bisa meliahtmu lagi....
Setiap malam saat aku sendiri, dan tiada seorangpun disampingku, ku hanya bisa menulis kata2 ini sebagai curahan isi hatiku, dengan begini aku merasa bisa berbicara denganmu...aneh...aneh mungkin kedengarannya. Setiap hari ingin sekali mengetahui kabarmu tp ku tak mampu tuk mengirimkan sms untukmu, private number jika ada yg memiscallmu itu aku, aku yg tak kuasa tuk memperlihatkan no ku....berharap setiap sms dan call yg masuk itu kamu... tp ternyata bkan.....lewat teman2 mu baru ku bisa tau tentang kabarmu...
Pagi, siang, sore mungkin aku masih bisa untuk tertawa karna banyaknya teman2 yg sll menghiburku, tp saat malam tiba, saat semua org tertidur, saat mata sulit tuk terpejam disitu ku tak tak pernah absen tuk menangis mengingatmu.......
Entah mengapa aku sampai seperti ini..... orang yg sll ceria, tertawa, senyum, bercanda, dengan seketika seperti mayat hidup yg tak berdaya tanpamu..................................



Pesan: =========================================================== Hanya itu yang dapat kami tulis untuk potingan artikel ini, bila pengujung semua menyukai ini silahkan tinggalkan komentar anda.... Salam Hangat By Iwan Kurniawan ===========================================================


0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply