Senin, 23 Mei 2011

Jeritanmu II

Pukul 4.45 wib 70511
Ya Allah, jujur aku lemah tanpa dia.....
Aku begitu menyayanginya, tp ku tau aku hanya mencintai orang tp tidak di cintai.....mungkin aku seperti seorang gadis yang mengemis cinta, aku pun bingung kenapa aku seperti ini, aku adalah orang yg paling benci dengan laki2 yg suka menyakiti tetapi tiba2 tertunduuk tak mampu apa2...
hari ini ade akan ketemu ma ka2, jujur laptop itu hanya sebuah alasan buat ade, sebenarnya klo Cuma masalah laptop itu bisa besok2.....tp karna ingin bertemu dengan ka2, ade katakan seperti itu.
Jujur ade pun begitu banyak kegiatan bahkan hari ini ada lay out dikopma, minggu ada kunjungan ke pihak rektorat dan senin ade ada uts.....ade tau ka2 sibuk dan g ada waktu, tapi please tuk kali inii aja....
Karna mungkin setelah ini kita g akan bertemu lagi kecuali Allah memang mempertemukan kita, meskipun ade sayang ma ka2 tapi ade tau ade hanya akan menjadi beban buat ka2 sekarang dan utk seterusnya....ade g tau ini langkah yg tepat atau tidak, yg jelas tanpa ade ka2 pasti baik2 saja......
Setiap malam ade g pernah lpa meminta ma yang di atas agar kita bisa bersama lagi, karna ade ingin sekali mengulang semuanya.....
Tapi kini ade yg mengalah, ade yg akan pergi kak.............
Meskiiiiii suliiiiit dan berat hati ade tuk lakuin semua ini......
adee sayaang ma k2.......



Pesan: =========================================================== Hanya itu yang dapat kami tulis untuk potingan artikel ini, bila pengujung semua menyukai ini silahkan tinggalkan komentar anda.... Salam Hangat By Iwan Kurniawan ===========================================================


0 komentar

Posting Komentar

Cancel Reply